Ads 468x60px

Jalur Kaya

Monday, April 2, 2012

Investasi Retail Tanaman Singkong

Tanaman Singkong Bisa Menjadikan Anda Kaya
Selama ini singkong hanya ditanam oleh rakyat sebagai pengganti makanan pokok. Cara penanamannya pun sangat tradisional, dengan hasil yang tidak lebih dari 3-5 kg per batang.

Ditangan team ahli dari Koperasi52.com, maka tanaman singkong mampu menghasilkan nilai investasi dengan skala ekonomis JAUH di atas investasi untuk tanaman kelapa sawit. Apabila kebun kelapa sawit dengan PKSnya mencapai skala ekonomisnya pada luas lahan 10.000 Ha, maka kebun singkong dengan luas puluhan atau ratusan Ha pun sudah bisa memiliki pabrik pengolahan yang memadai. Anda harus memiliki uang miliaran Rupiah untuk berinvestasi di perkebunan kelapa sawit, sebaliknya Anda cukup memiliki uang jutaan Rupiah saja untuk berinvestasi di perkebunan singkong.

Bagi Anda yang berminat menjadi kaya dengan modal jutaan Rupiah, Koperasi52.com menawarkan sebuah program investasi khusus pengembangan dan pengelolaan singkong yang kami beri nama PINTAS (Paket Investasi Tanaman Singkong). Dengan berinvestasi melalui program PINTAS ini, diharapkan Anda akan memiliki jalan pintas (terobosan) untuk menjadi kaya.

Untuk lebih jelasnya Anda sebaiknya mempelajari program PINTAS ini di website milik Komunitas Investor Singkong Indonesia yaitu, www.investorsingkong.com.

Anda boleh memilih jenis investasi yang disediakan oleh Koperasi52.com. Sebagai kwitansi pembayaran, Anda akan menerima Sertifikat Modal Penyertaan yang dikeluarkan oleh Koperasi52.com. Keuntungan dari kepemilikan sertifikat tersebut, investor dijamin mendapatkan keuntungan 50% sampai dengan 70%, jauh di atas bunga deposito bank atau investasi lainnya. Jika memiliki lebih dari satu sertifikat, hasilnya tinggal dikalikan saja. Untuk investasi dengan klasifikasi Gold, maka Anda akan mendapat 1 simpanan senilai Rp.100.000,- di www.koperasi52.com. Apabila Anda menyukai pola investasi di Koperasi52.com, Anda juga berpeluang menjadi kaya, karena Anda dimungkinkan memiliki penghasilan sampai dengan Rp.117 juta per bulan. Tentunya Anda harus bergabung di group saya. Silahkan menghubungi Robert di 0818 947 133.

Investor tidak menanggung risiko kerugian apapun dari berhasil atau gagalnya tanaman singkong. Jika panen gagal atau singkong dicuri orang maka dana investor akan tetap dikembalikan berikut keuntungannnya.

Tertarik? Take action now and be rich together.

No comments:

Post a Comment